Real Madrid Makin Perkasa di Puncak, Atletico Geser Barcelona

Hasil pertandingan, klasemen, dan top skor La Liga atau Liga Spanyol musim 2021/2022. Real Madrid tetap kukuh di puncak klasemen setelah meraih kemenangan di pekan ke-30.

Real Madrid berkunjung ke markas Celta Vigo, Sabtu (2/4/2022) malam hari WIB. Bermain di Balaidos, Los Blancos menang dengan skor tipis 2-1.

Karim Benzema memborong dua gol kemenangan Real Madrid lewat tendangan penalti. Adapun Celta Vigo hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Nolito.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid masih berada di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 69 poin dari 30 pertandingan. Los Blancos unggul 12 angka dari Sevilla di posisi kedua.

Atletico Geser Barcelona

Sama seperti Real Madrid, Atletico Madrid juga meraih kemenangan. Los Rojiblancos menang 4-1 saat menjamu Alaves di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB.

Joao Felix dan Luis Suarez sama-sama memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sementara Gonzalo Escalante menyumbang satu gol untuk Atletico.

Tambahan tiga poin membuat Atletico Madrid berhasil menggeser posisi Barcelona dari urutan ketiga klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan 57 poin dari 30 pertandingan. (bola.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published.