Berita

Ronaldo Cetak Gol Secara Beruntun di Sembilan Laga UCL

KABARLAIN – Performa impresif Cristiano Ronaldo di Liga Champions bersama Real Madrid berlanjut dan sekarang sang bintang berhasil menyentuh rekor lainnya di kompetisi antarklub paling elit Eropa tersebut.

Meski memegang keunggulan agregat 3-1 atas Paris Saint-Germain, El Real diprediksi tidak akan menjalani duel yang mudah di ibu kota Prancis mengingat Les Parisiens dikenal buas saat tampil di kandang sendiri.

Meski demikian setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol, Ronaldo berhasil memecah kebuntuan untuk Les Merengues pada menit 51.

Gol sundulan kepala memanfaatkan crossing Lucas Vazquez ini tidak hanya membungkam publik Parc des Princes, tetapi juga mengantarkan sang superstar menyamai rekor yang pernah dicatat Ruud van Nistelrooy yang mencetak gol di sembilan pertandingan Liga Champions secara beruntun yang diciptakan antara 2002 dan 2003.

Clear - Cristiano Ronaldo

Ronaldo memulai catatan selalu mencetak gol di sembilan pertandingan Liga Champions secara beruntun saat menjebol gawang Juventus dua kali di partai puncak musim lalu yang dimenangkan El Real dengan skor 4-1.

Gol demi gol terus diciptakan sang superstar di setiap pertandingan Grup H Liga Champions musim ini termasuk mencatatkan empat brace.

Secara total musim ini Ronaldo telah mengumpulkan 12 gol dan torehan tersebut belum memperlihatkan tanda-tanda bakal berhenti. (goal.com)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close